Fakta Seputar Foto Prewedding

Foto prewedding, sepertinya sudah menjadi hal wajib yang dilakukan oleh pasangan pengantin. Karena foto prewedding dianggap bisa menyemarakkan pesta pernikahan Anda. Foto prewedding tidak hanya berguna sebagai gambaran cinta kasih pengantin tetapi juga bisa menjadi tambahan property di pesta pernikahan Anda yang bisa dilihat oleh para tamu undangan. Berikut ini fakta-fakta seputar foto prewedding yang sebaiknya Anda ketahui :

1. Bridal Masih Menjadi Wardrobe Favorit
Meskipun tema casual tengah menjadi tren untuk foto prewedding, tetapi sepertinya tema formal dengan menggunakan bridal masih menjadi favorit. Tema bridal dianggap tema yang sangat sesuai dengan pernikahan, karena kedua calon pengantin menggunakan bridal dan jas seperti layaknya sepasang pengantin. Meskipun begitu tidak sedikit pasangan yang tidak menggunakan konsep ini untuk prewedding mereka dengan alasan agar tidak terlalu mainstream. Tetapi tidak ada salahnya untuk mengemix tema casual dan tema bridal untuk foto prewedding Anda.

foto-prewedding-outdoor-jogja

2. Tema Prewedding Outdoor Masih Menjadi Pilihan Utama
Foto prewedding biasanya dilakukan di 2 pilihan lokasi, indoor atau outdoor. Ada beberapa calon pengantin yang lebih senang dengan lokasi indoor karena bebas dari cuaca panas atau hujan dan agar lebih private agar tidak menjadi tontonan orang. Tetapi lokasi outdoor masih menjadi favorit karena background yang tidak terbatas dan terasa lebih hidup serta bisa dilakukan di banyak lokasi dengan berpindah – pindah tempat. Bagi Anda yang tertarik dengan lokasi outdoor sebaiknya perhatikan cuaca dan sesuaikan waktu foto dengan konsep prewedding Anda. Misalnya foto prewedding Anda bertema sunset, maka foto prewedding dilakukan saat sore hari untuk mengejar moment sunset.

paket-foto-prewed-prewedding-indoor-outdoor-jogja-semarang-bali-solo (3)

paket-foto-prewed-prewedding-indoor-outdoor-jogja-semarang-bali-solo (2)

3. Foto Prewedding Dilakukan 2 – 3 Bulan Sebelum Pernikahan
Karena ada banyak hal yang perlu dipersiapkan untuk menyambut pernikahan Anda, calon pasangan pengantin lebih sering melakukan foto prewedding 2-3 bulan sebelum hari pernikahannya. Hal ini dilakukan agar tidak terlalu mepet dengan hari pernikahan mereka karena foto prewedding memerlukan proses editing yang tidak singkat. Selain untuk keperluan editing, melakukan foto prewedding jauh-jauh hari juga sama halnya mencicil persiapan pernikahan Anda.

4. Make Up Untuk Prewedding Lebih Natural
Jika make up pengantin lebih tebal dan terkesan manglingi, berbeda dengan make up untuk prewedding yang lebih natural dan tetap flawless. Karena tentu saja pernikahan dan prewedding sangat berbeda momentnya. Selain itu juga make up prewedding harus disesuaikan dengan wardrobe yang dipakai dan tema foto yang digunakan.

Demikianlah fakta – fakta seputar foto prewedding. Jika Anda sudah merencanakan untuk melakukan foto prewedding dan masih mencari vendor mana yang dapat menawarkan foto prewedding terbaik, percayakan pada Warna Indonesia Photography. Warna Indonesia Photography sebagai vendor dokumentasi prewedding dan wedding menawarkan paket foto prewedding yang menarik beserta hasil outputnya yang menawan. Untuk melihat portofolio kami Anda bisa mengunjungi website kami atau mengunjungi galeri instagram kami @warnaindonesia atau @warnaindonesiawedding.  Jangan ragu untuk mengabadikan moment bahagia Anda bersama Warna Indonesia Photography, coloring every moment ..

2 thoughts on “Fakta Seputar Foto Prewedding

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *