Vendor Dokumentasi Pernikahan Di Jogja

Dalam sebuah pesta pernikahan, dokumentasi menjadi hal yang wajib ada dan harus dipersiapkan dengan detail. Karena pernikahan hanya sekali seumur hidup, sudah pasti harus diabadikan bukan ? Karena bergitu pentingnya sebuah dokumentasi, maka vendor dokumentasi tidak boleh salah pilih, karena mereka yang berperan dalam mendokumentasikan pernikahan Anda. Agar tidak salah pilih berikut ini tips-tips dalam mencari vendor dokumentasi pernikahan yang tepat :

1. Pilih vendor dokumentasi yang berpengalaman
Untuk hasil yang menawan, tentunya Anda menginginkan vendor yang sudah berpengalaman dalam menangani dokumentasi pernikahan. Karena pernikahan adalah moment yang sangat istimewa dan hanya sekali seumur hidup tentunya Anda  menginginkan hasil bidikan kamera mempunya arti yang bisa Anda kenang. Tidak hanya pandai mencari “angle”, kualitas kamera yang digunakan juga menentukan hasil akhir foto. Fotografer yang sudah mempunyai jam terbang tinggi dan pengalaman yang banyak juga sangat menentukan hasil bidikan.

2. Pertimbangkan portofolionya
Untuk memamerkan hasil karyanya, sebuah vendor dokumentasi akan membuat sebuah portofolio yang akan ditampilkan halaman web, facebook, instagram, maupun youtube. Portofolio itulah yang menjadi bahan pertimbangan Anda untuk menentukan apakah vendor dokumentasi tersebut sesuai dengan selera dan keinginan Anda.

3. Kru yang ramah
Kru yang ramah dan kru yang bisa memberikan kenyamanan sebaiknya perlu dipertimbangkan dalam mencari vendor dokumentasi. Karena fotografer akan mendampingi Anda dari awal acara sampai akhir acara. Biasanya terdapat 2 jenis fotografer yaitu fotografer dokumentasi dan juga fotografer candid. Kru yang ramah akan memberikan kenyamana kepadan Anda selama proses pengambilan gambar.

4. Sesuaikan dengan budget
Tidak semua calon pengantin mempunyai budget yang “besar”. Jangan memaksakan untuk menggunakan jasa vendor dokumentasi yang sudah memiliki nama besar hanya untuk kepentingan gengsi semata. Di Jogja sendiri sudah banyak vendor dokumentasi yang menawarkan karya yang menawan dengan budget yang tidak terlalu tinggi. Untuk paket wedding photoshoot berkisar antara 5 juta sampai 15 juta. Untuk paket wedding documentation berkisar antara 3 juta sampai 8 juta. Serta untuk paket wedding cinematic berkisar antara 5 sampai 11 juta. Pilihlah dengan cermat untuk tips yang satu ini.

foto-prewedding-outdoor-jogja

5. Survey dengan paket yang ditawarkan beserta detailnya
Cari tahu vendor dokumentasi pernikahan mana saja yang menawarkan paket menarik dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangan ragu untuk menanyakan apa saja yang didapat dari paket yang ditawarkan. Detail paket seperti apa, ketentuan dan kontrak kerja seperti apa.

6. Pilih sesuai tema
Jangan sungkan untuk mengutarakan tema dan konsep pernikahan Anda kepada sang fotografer. Sehingga fotografer bisa menentukan jenis kamera yang harus digunakan serta fotografer sudah memiliki ide akan seperti apa gambar yang dia ambil.

Warna Indonesia Photography Yogyakarta sebagai vendor dokumentasi pernikahan terbaik di Jogja menawarkan paket menarik untuk mengabadikan moment pernikahan dengan berbagai macam paket yang ditawarkan. Seperti foto, photobooth, video dokumentasi dan video cinematic. Untuk info lebih lanjut mengenai paket yang ditawarkan bisa menghubungi wa/sms/telpon 081903744840 dan untuk melihat portofolio Warna Indonesia Photography kunjungi alamat website kita www.warnaindonesiaphoto.com. Jangan ragu untuk mempercayakan vendor dokumentasi Anda kepada Warna Indonesia Photography, karena Warna Indonesia Photography sudah berkarya selama hampir 10 tahun di bidang dokumentasi pernikahan. Abadikan moment istimewa Anda bersama Warna Indonesia Photography, coloring every moment..

20 thoughts on “Vendor Dokumentasi Pernikahan Di Jogja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *