5 Gaya Foto Wedding Bridesmaid Terkeren Sepanjang Masa

Foto Wedding Jogja – Momen pernikahan akan menjadi salah satu peristiwa paling terkenang dan membahagiakan dalam hidup. Oleh karena itu, harus diambil gambar menggunakan pose yang tidak biasa. Ada banyak rekomendasi gaya foto wedding kekinian bisa Anda gunakan.

Inpirasi Gaya Foto Wedding Bersama Bridesmaid

gaya foto wedding

Adanya bridesmaid kini sudah menjadi budaya baru dalam terselenggaranya momen pernikahan. Untuk mengabadikannya, Anda perlu memperhatikan beberapa pose foto Wedding di saat pengambilan gambar. Jadi bukan hanya pasangan saja yang perlu diajak berfoto bersama. Inilah kelima inspirasinya:

  1. Berdiri Diapit Bridesmaid

Salah satu pose yang bisa digunakan yaitu berdiri dengan membawa bunga lalu diapit para bridesmaid. Tentunya dilengkapi ekspresi senyum termanis. Gaya ini sangat cocok untuk menggambarkan kedekatan antara Anda sebagai mempelai dengan teman-teman atau kerabat dekat tersebut.

Biasanya pengambilan gambar menggunakan pose seperti ini dapat diambil secara candid guna memunculkan suasana ceria namun tetap hangat. Jangan lupa untuk mengenakan busana warna senada agar foto yang dihasilkan bisa terlihat bagus dan menawan.

  1. Tiduran Bersama di Atas Tanah

Gaya anti mainstream lainnya yang bisa Anda coba bersama bridesmaid yaitu tiduran bersama di atas tanah. Nantinya fotografer akan mengarahkan agar mata tertuju melihat ke kamera dengan ulasan senyum terbaik mereka. Pose seperti ini dipercaya dapat memunculkan kesan hangat dan akrab.

Biasanya akan dilengkapi balutan kain putih atau warna lainnya sebagai alas untuk tiduran. Dengan riasan make up yang berbeda tentu saja si pengantin wanita tetap terlihat mempesona diantara kumpulan bridesmaid lainnya. Gaya ini bisa Anda coba agar menghasilkan foto menawan dan cantik.

  1. Menutup Wajah dengan Buket Bunga

Pose seperti ini bisa direkomendasikan bagi Anda yang kurang percaya diri jika harus berpose di depan kamera. Menunjukkan sedikit wajah dan ditutup sebagian menggunakan buket bunga akan menghasilkan foto dengan kesan manis namun tetap ceria bagi mempelai wanita maupun bridesmaid.

Pada umumnya, fotografer akan selalu ekatan saat mengarahkan bagaimana gerakan yang baik untuk melakukan pose ini. Meskipun tidak menampilkan keseluruhan wajah dari pengantin wanita dan para bridesmaid namun keahlian mereka dalam mengambil gambar tetap bisa dipercaya.

  1. Berpose di Depan Cermin Besar

Gaya foto bersama yang anti mainstream lainnya adalah pose para bridesmaid memegang cermin besar. Pengantin wanita harus duduk atau berdiri tepat di tengah agar bayangannya terlihat menjadi pusat perhatian. Fotografer harus mengambil sudut tertentu supaya bisa pas untuk memotretnya.

Pengantin wanita harus berpose di cermin besar sehingga fotografer akan menangkap bayangannya. Meskipun terlihat lebih susah, namun keahlian dalam mengambil gambar yang tepat bisa menghasilka foto dengan keunikan tersendiri serta terlihat sangat cantik.

  1. Berpose Mengenakan Gaun Pengantin

Inspirasi terakhir yang bisa Anda tiru untuk berfoto bersama bridesmaid adalah berpose sedang mengenakan gaun pengantin. Teman-teman dari mempelai wanita dapat bergaya seolah-seolah tengah ikut merapikan busana atau merias wajah dan pose lainnya.

Pose seperti ini seringkali digunakan bagi beberapa mempelai wanita ketika berfoto bersama para bridesmaid. Meskipun terlihat sulit untuk menemukan angle yang pas namun hasilnya akan sangat terlihat menarik dan memuaskan.

Itulah beberapa inspirasi gaya foto wedding yang dapat Anda tiru ketika melakukan pemotretan bersama para bridesmaid. Dukungan dan kasih sayang mereka akan jelas terlihat dari hasil foto sehingga bisa dikenang bersama-sama nantinya. Untuk jasanya, silahkan gunakan Warna Indonesia Photo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *