Inspirasi Foto Prewedding Lucu dan Tidak Biasa

Berbagai konsep dalam pemotretan sebelum pernikahan memang banyak sekali pilihannya. Tidak heran jika beberapa calon pengantin memerlukan berminggu-minggu untuk menentukannya. Agar tidak bingung lagi, simak beberapa foto prewedding lucu dan tidak biasa dari Warna Indonesia Photo.

5 Inspirasi Foto Prewedding Lucu

Kebanyakan calon pengantin akan menggunakan konsep prewedding yang memunculkan kesan romantis di dalamnya. Namun tidak sedikit juga diantaranya lebih memilih tema lucu dan anti main stream bahkan mengundang banyak tawa ketika melihatnya. Jika Anda tertarik, simak inspirasinya:

1. Mencangkul di Sawah

Inspirasi pertama bisa Anda lakukan dengan memilih sawah sebagai lokasi pemotretan prewedding. Berpose mencangkul layaknya seorang petani yang sedang bekerja tentu menjadi pemandangan tidak biasa. Bahkan foto tersebut justru mengundnng tawa dari banyak orang.

Untuk kostumnya, sebagai calon pengantin laki-laki bisa menggunakan pakaian sangat sederhana seperti kaus putih beserta celana panjang berwarna hitam layaknya seorang petani. Sedangkan bagi pasangannya dapat mengenakan rok batik dengan kebaya lengkap bersama topi capingnya.

2. Menggunakan Tema Back to School

Sekolah memang memiliki banyak kenangan di dalamnya. Bahkan tidak sedikit yang merasakan kerinduan akan memori tersebut. Apabila Anda dengan pasangan dipertemukan sejak saat itu, maka bisa menggunakannya sebagai tema saat melakukan sesi pemotretan untuk prewedding.

Anda bersama pasangan cukup menggunakan seragam sekiolah lengkap dengan buku dan peralatan lainnya. Jangan lupa untuk berdandan seminim mungkin guna memperlihatkan kepolosan serta keluguan pada masa itu. Jadi jangan menggunakan make up terlalu tebal dan banyak perhiasan.

3. Menggunakan Seragam Profesi Masing-masing

Rekomendasi ini sangat cocok bagi Anda dan pasangan yang memiliki profesi dengan seragam tertentu dan sangat bertolak belakang. Misalnya tentara dan dokter, polisi dan bidan, guru dan pilot, masinis dan suster atau masih banyak lagi.

Anda bersama pasangan bisa mengenakan seragam kebanggaan tersebut saat melakukan sesi pemotretan prewedding. Dengan begitu, hasil foto akan memunculkan kesan yang unik karena adanya perpaduan dari perbedaan profesi tersebut. Jadi jangan lupa untuk menjadikannya salah satu referensi.

4. Memanfaatkan Kesamaan Hobi

Biasanya jodoh akan dipertemukan karena memiliki kesamaan dalam hal apapun, salah satunya yaitu hobi. Apabila Anda bersama pasangan mempunyai ketertarikan di bidang yang sama, maka bisa menggunakannya sebagai konsep foto prewedding lucu ketika sesi pemotretan.

Misalnya jika Anda dan pasangan sama-sama suka memasak, maka bisa memperlihatkan kekompakan dalam meracik bumbu atau membuat masakan baru atau mencampurkan adonan dalam dapur. Dengan begitu, hasil foto bisa menunjukkan perpaduan yang unik dari kedua pasangan.

5. Prewedding di Dalam Air

Pasti konsep seperti ini sudah seringkali ditemui. Berfoto di dalam air memang terdengar sangat unik. Bersama pasangan, Anda bisa berpose sebebas mungkin dengan tetap mengutamakan kesan romantis di dalamnya. Namun jangan khawatir tentang masalah pakaian yang harus dikenakan.

Bersama fotografer handal, Anda bisa mengonsultasikan seluruh keinginan mengenai konsep prewedding nantinya. Bahkan urusan make up tetap bisa dirias secantik mungkin meskipun pemotretan dilakukan di dalam air. Nantinya, banyak konsep yang dapat dicoba untuk berpose sepuasnya.

Itulah tadi kelima inspirasi foto prewedding lucu yang bisa digunakan jika ingin menghadirkan hasil foto anti main stream. Apabila Anda tertarik mencobanya, maka dapat menghubungi Warna Indonesia Photo sebagai penyedia jasa fotografi paket terlengkap dengan pelayanan terbaik, profesional dan berpengalaman.


Kata Kunci : Foto Prewedding Lucu, Foto Prewedding Lucu Murah, Foto Prewedding Lucu Jogja, Foto Prewedding Lucu Terbaik, Foto Prewedding Lucu 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *