5 Inspirasi Foto Prewedding Pantai, Santai Namun Tetap Romantis

5 Inspirasi Foto Prewedding Pantai, Santai Namun Tetap Romantis

Tema di pantai seringkali menarik perhatian bagi calon pengantin ketika melakukan sesi pemotretan prewedding. Foto prewedding pantai memang menjadi salah satu tujuan bagi mereka karena memiliki pemandangan yang indah dan menyegarkan. Namun bagaimana inspirasi gaya serta busananya? Warna Indonesia Photo punya jawabannya.

5 Inspirasi Foto Prewedding Pantai

Pantai menjadi lokasi yang paling sering digunakan untuk melakukan sesi pemotretan prewedding. Bahkan banyak artis juga turut memilihnya karena memiliki pesona indah dan tidak tertandingi dari lokasi lainnya. Simak beberapa inspirasi gaya serta busana dari mereka:

1. Gaya Memeluk dari Belakang dengan Busana Motif Bunga-Bunga

Inspirasi pertama bisa dijadikan pilihan bagi yang menyukai pakaian dengan berbagai macam motif daripada hanya polosan saja. Anda berama pasangan dapat menggunakan mini dress berwara putih dan memiliki corak floral serta kemeja bermotif serupa tapi tidak terlalu detail.

Calon pengantin laki-laki bisa memeluk pasangannya dari belakang. Jangan lupa untuk tetap memberikan senyum terbaik guna menghadirkan suasana bahagia layaknya akan menjadi sepasang suami istri. Fotografer akan mengambil gambar dari depan menggunakan angle yang pas.

2. Gaya Saling Bertatapan dengan Pakaian Serba Putih

Rekomendasi kedua bisa Anda coba menggunakan gaun lace berwarna putih dengan dilengkapi flower crown bunga-bunga di kepala. Kemudian untuk calon pengantin laki-laki dapat menggunakan kaus berwarna serupa disertai celana kain panjang yang memiliki warna coklat muda atau abu-abu.

Gaya yang dilakukan cukup sederhana yaitu Anda cukup saling merangkul pinggang pasangan dengan saling menatap matanya. Pengambilan foto tepat berada di antara bebatuan beserta hempasan ombak. Fotografer handal tentunya bisa mengambilnya secara baik agar menghasilkan foto sangat romantis.

3. Memanfaatkan Indahnya Matahari Terbenam

Inspirasi selanjutnya yang bisa dicoba yaitu memanfaatkan waktu matahari tepat sedang terbenam. Latar belakang tersebut tentunya akan menambah kesan romantis bagi kedua calon pengantin di dalam foto. Meskipun hanya menampilkan siluet wajahnya, namun tetap terlihat sangat indah.

Pakaian yang digunakan cukup sederhana yaitu gaun lace atau dress dengan warna putih. Sedangkan calon pengantin laki-laki bisa mengenakan kemeja berwarna serupa. Tujuannya agar tidak kontras merusak cahaya matahari sehingga tetap menjaga keindahan dari terbenamnya sang surya tersebut.

4. Menunggangi Kuda di Pinggir Pantai

Selain memanfaatkan indahnya matahari terbenam, Anda juga bisa menggunakan kuda sebagai tambahan properti saat foto prewedding pantai. Dengan menungganginya sembari berjalan santai di bibir pantai, dapat memunculkan kesan romantis antara kedua pasang calon pengantin.

Warna putih memang menjadi yang paling aman untuk digunakan ketika melakukan prewedding dengan nuansa alam. Begitupun saat Anda mengadakan sesi pemotretan di pinggiran pantai. Selain itu, properti seperti flower crown juga bisa dipakai guna menambah kecantikan pengantin wanita.

5. Berpose di Tengah Hempasan Ombak

Tidak hanya di bibir pantai saja, Anda bisa berpose bersama pasangan dengan sedikit menuju ke tengah agar bisa diterpa ombak. Efek hempasan tersebut dapat dipotret oleh fotografer yang handal sehingga menambah keindahan di dalam foto.

Selain itu, sebagai calon pengantin wanita bisa menggunakan crop top berwarna putih. Begitupun pasangannya, dapat mengenakan kemeja dengan warna serupa. Fotografer akan mengambil gambar dari bibir pantai sehingga akan terlihat tubuh bagian belakangnya saja.

Itulah kelima inspirasi foto prewedding pantai yang bisa dijadikan referensi bagi calon pengantin. Jika Anda ingin melakukan sesi pemotretan baik secara indoor maupun outdoor, maka langsung saja menghubungi Warna Indonesia Photo sebagai vendor fotografi terbaik di Jogja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *