Contoh Foto Wedding Romantis ala Warna Indonesia Photo

Foto Wedding Jogja – Meskipun setiap pose nantinya akan diarahkan oleh fotografer, namun tidak ada salahnya jika Anda memperhatikan beberapa detail agar tetap terlihat natural ketika dipotret. Beberapa contoh foto wedding romantis bisa menjadi referensi untuk melakukan sesi pemotretan ala Warna Indonesia Photo.

6 Contoh Foto Wedding Romantis

contoh foto wedding romantis

Foto pernikahan yang dilakukan sekali dalam hidup tidak boleh biasa-biasa saja. Tidak hanya dikenang pasangan dan Anda saja, namun keluarga dan kerabat dekat pun ikut menikmati hasilnya atau bahkan mengenangnya di kemudian hari. Lantas bagaimana pose terbaiknya?

  1. Saling Bertatap Mata

Pose pertama yang dapat Anda lakukan bersama pasangan adalah saling bertatapan. Selain terlihat romantis, gaya ini juga bisa menunjukkan betapa besar cinta satu sama lain. Bahkan akan mengingatkan dengan masa muda sebelum masuk ke fase pernikahan.

Anda hanya cukup melihat tepat ke mata pasangan dan biarkan fotografer untuk mengambil gambar. Hal yang paling terpenting yaitu gunakan busana pernikahan dengan corak sederhana, agar tidak menabrak warna background.

  1. Bergandengan Tangan

Contoh foto wedding romantis kedua yang bisa digunakan yaitu dengan posisi berdiri sambil bergandengan tangan. Biasanya banyak pengantin akan melakukan pemotretan menggunakan gaya ini namun di luar ruangan atau outdoor sehingga akan memunculkan kesan natural pada hasil foto.

Anda bisa meminta bantuan agar diarahkan oleh fotografer supaya tidak terlihat canggung saat difoto. Bahkan tak sedikit pasangan yang masih merasa malu-malu ketika bergandengan tangan hanya untuk dipotret sehingga terkesan dibuat-buat.

  1. Berjalan Berdua

Selain bergandengan tangan, pose berjalan bersama pasangan yang diambil secara candid juga menjadi gaya terbaik untuk dilakukan saat foto wedding. Agar tidak terlihat canggung, Anda bisa berpose sambil bergurau tanpa melihat kamera.

Pose candid ini akan lebih terlihat bagus apabila diambil menggunakan tema alam. Biasanya pernikahan yang dilakukan di luar ruangan atau outdoor bisa menghadirkan foto terkesan Nampak alami pada hasil foto nanti.

  1. Pose Ciuman

Setelah Anda resmi sudah menjadi pasangan suami istri, tentu saja akan sah-sah saja untuk melakukan pose ini. Biasanya fotografer akan mengarahkan mempelai laki-laki agar mencium dahi istrinya sesaat setelah akad nikah selesai dilakukan.

Pose ini juga bisa dilakukan dengan sederhana seperti mempelai perempuan mencium tangan suaminya. Gaya kecil seperti itu dapat memunculkan kesan romantis bagi kedua pasangan meskipun tidak membutuhkan banyak gerakan.

  1. Pose Mempelai Pria Memegang Pinggang Istrinya

Contoh foto wedding selanjutnya yang bisa dilakukan adalah mempelai pria memegang pinggang pasangannya. Bahkan tidak harus membutuhkan banyak pelukan dan juga sentuhan, gaya ini dipercaya sudah mengadirkan kesan romantis saat dipotret.

Selain itu, pose tersebut juga dinilai bisa menghadirkan kesan dewasa seolah-olah mempelai pria sedang memanjakan istrinya. Bahkan gaya seperti ini tidak membutuhkan banyak waktu apabila Anda cukup lihai untuk berpose di depan foto.

  1. Pose Membuat Mempelai Perempuan Tersenyum

Pose terakhir yang bisa ditiru adalah gaya seolah-olah mempelai pria sedang memanjakan istrinya sehingga tampak tersenyum karenanya. Banyak cara dapat digunakan seperti memegang pipi, menyentuh dagu, membelai rambut dan lainnya.

Namun pengambilan pose ini dipercaya cukup sulit untuk dilakukan. Terutama bagi pasangan yang merasa canggung jika harus berpose bersama di depan kamera. Hal paling penting yaitu Anda harus tetap menjaga mood agar segala proses pemotretan bisa berjalan dengan cepat.

Itulah beberapa contoh foto wedding yang bisa ditiru saat melakukan pemotretan acara pernikahan Anda. Hal terpenting yaitu, perhatikan ketika berpose di depan kamera agar terlihat natural dan tidak canggung untuk dipotret. Untuk hasil foto yang lebih maksimal, silahkan hubungi Kami di Warna Indonesia Photo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *