Inspirasi Foto Wedding Muslim Tetap Romantis

Inspirasi Foto Wedding Muslim Tetap Romantis

Foto Wedding Muslim – Dalam Islam, pernikahan dikatakan menjadi suatu ibadah untuk segera dilakukan apabila sudah merasa mampu. Momen terbahagia tersebut hendaknya diabadikan agar bisa dikenang sepanjang masa. Lantas bagaimana inspirasi foto wedding muslim tapi tetap terlihat romantis dan syar’i?

5 Inspirasi Foto Wedding Muslim

foto wedding muslim

Setelah sah menjadi suami istri, maka Anda bersama pasangan sudah halal untuk bersentuhan bahkan berciuman. Dengan begitu, tidak salahnya jika melakukan berbagai macam pose saat pemotretan foto pernikahan Jogja agar bisa terlihat romantis. Berikut beberapa inspirasinya:

Berdansa

Bagi Anda yang sudah sering berpose di depan kamera bersama pasangan, tentu saja tidak akan canggung saat diarahkan untuk melakukan berbagai gaya oleh fotografer. Gerakan seolah-olah berdansa bisa menjadi salah satu rekomendasi agar memunculkan kesan romantis dan aura bahagia.

Terlebih jika fotografer dapat mengambil gambar dari atas, pasti akan terlihat sangat estetik. Pose berdansa perlu dilakukan dengan sedikit memutar tubuh mempelai wanita. Tujuannya agar membuat gaun serta hijab pengantin yang sedikit terbang ke atas sehingga terlihat indah saat dipotret.

Duduk di Ayunan

Pose berfoto di atas ayunan sangat cocok jika Anda mengadakan resepsi pernikahan secara outdoor. Kesan alami dan suasana segar dari alam akan terpancar seperti aura kebahagiaan dari kedua pasang mempelai. Bahkan sangat terlihat indah apabila gaun pengantin wanita memiliki desain yang panjang.

Mempelai laki-laki bisa mendorong ayunan tersebut dari belakang sambil tersenyum ke hadapan istrinya. Fotografer dapat mengambil gambar secara candid sehingga hasil foto terlihat alami dan memunculkan aura kebahagiaan dari Anda serta pasangan.

Berpelukan

Gaya berikutnya yang bisa dijadikan rekomendasi foto pernikahan muslim ialah berpelukan. Namun jangan bayangkan seperti gerakan memeluk seperti biasanya dengan memperlihatkan tubuh dari bagian belakang saja. Anda cukup merangkul mesra pasangan dan tertawa kecil bersamanya.

Dengan begitu, wajah Anda bersama pasangan tetap terlihat di kamera. Meskipun salah satunya hanya nampak setengah saja, namun hasil foto bisa memunculkan kesan romantis layaknya aura kebahagiaan dari kedua pasangan setelah menikah.

Mengecup Kening Istri

Gaya foto wedding muslim selanjutnya yaitu Anda bisa mengecup mesra kening sang istri. Meskipun sudah seringkali dilakukan, namun kecupan seperti ini memang berhasil menghadirkan kesan romantis dari suami untuk pasangannya. Bahkan semua foto yang diambil setelah akad nikah akan menggunakan pose tersebut.

Anda bisa melakukannya sembari duduk di kursi pengantin. dan berpegangan tangan. Fotografer handal akan mengambil gambar dari angle yang tepat agar foto terlihat sempurna serta pencahayaan pas. Dengan begitu, romantisme dari kedua pengantin akan terlihat jelas pada hasil gambarnya.

Bersama Bridesmaid

Gaya terakhir yang bisa dijadikan referensi yaitu berpose bersama bridesmaid. Mereka dapat mengelilingi kedua pasangan pengantin dengan berbaris ke belakang sembari mencondongkan tubuh ke samping agar tetap terlihat wajahnya di saat diambil gambar oleh fotografer.

Berpose bersama bridesmaid bisa menghadirkan suasana kehangatan di antara mereka. Terutama jika warna gaunnya sudah senada dengan busana pengantin. Pasti akan terlihat cantik dan menawan di hasil fotonya nanti. Jadi jangan hanya berfoto bersama pasangan saja, ya!

Kelima rekomendasi pose foto wedding muslim tersebut dapat dijadikan referensi saat melakukan pemotretan ketika melangsungkan pernikahan. Jika Anda bertempat tinggal di sekitar Jogja dan menginginkan fotografer yang handal, maka gunakanlah jasa dari Warna Indonesia Photo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *